Tips SEO & Trik SEO pada Blog

Kali ini mau share tentang Tips SEO & Trik SEO pada Blog, sebenernya artikel kaya gini mah udah banyak banget di search engine, tapi ga pa2 lah daripada aku nganggur ga ada ide tuk ditulis untuk blog ini,hehe..  optimasi SEO pada blog sangat berpengaruh terhadap blog, maka dari itu harus dilakukan, saya sendiri juga masih usaha optimasi SEO biar banyak pengunjung.. semua pasti ingin blognya rame kan ?
nih ane kasih beberapa Tips SEO & Trik SEO pada Blog :

Search Engine Optimization

Pertama memilih kata kunci yang tepat dan dicari banyak orang.
Membuat judul artikel sebenarnya sangat mudah. Hanya saja banyak blogger termasuk saya sendiri, yang mengabaikan tahapan ini karena dianggap tidak penting. Padahal tahapan ini sangat penting, karena proses inilah yang akan menentukan potensi jumlah pengunjung blog anda dan posisi index digoogle dengan JUDUL yang sesuai kata kunci. misalkan kita di google mengetikan kata kunci " pengertian kontrol traksi" dan ihat indexnya apakah artikel blog saya ada yang terindex.

Artikel yang unik / beda dari yang lain
Isilah blog anda dengan hal-hal arikel yang memang banyak dicari orang, dan buatlah dengan cara yang disukai oleh Search Engine. Bagaimanapun juga search engine ini yang akan memasarkan artikel anda. Search engine tidak akan memamerkan artikel anda di halaman muka jika tidak memenuhi "standar mutu" yang ditetapkan mereka. yaitu konten yang unik
Google adalah mesin pencari terbesar saat ini, maka kita melakukan  Ini adalah sesuatu yang penting untuk anda pahami, 

Template blog yang ringan dan SEO Friendly tapi tetep keren
Google menyukai situs yang loadingnya ringan, dan tata letak yang bagus. template SEO akan sangat berarti serta sinergis bila didukung konten berkualitas dan original.

Submit blog ke Mesin Pencari dan Membuat Backlink
Ada ribuan site directory gratis di luar sana yang siap di jadikan backlink satu arah untuk blog anda, lalu Ping, melakukan Ping merupakan bagian dari On Page SEO untuk mendapatt backlink, lalu tukar link dengan blog lain,bisa juga rajin-rajin berkomenar diblog lain dengan meninggalkan url blog, sehingga otomatis akan ada backlink tambahan.

itulah beberapa Tips SEO & Trik SEO pada Blog,  semoga bermaanfaat...hehe

Back To Top