Cara Belanja Baju, Sepatu, Hape dll, di Toko Online Lazada.com

Cara Belanja Baju, Sepatu, Hape dll, di Toko Online Lazada.com - Berbelanja di Toko online semisal Lazada yang merupakan sekian banyak dari toko-toko online, untuk cara berbelanja disitus lain akan di posting lain kali,  Pada saat memilih barang yang akan dibeli, anda akan diarahkan untuk memilih metode pembayaran, apapun yang nyaman dengan Anda seperti Bank Transfer, Kartu Kredit bahkan COD. Setiap metode pembayaran di Lazada sangat aman,
Postingan ini tentang bagaimana berbelanja di Lazada dengan metode transfer dari bank. Cara ini adalah cara paling praktis dan paling mudah dilakukan oleh siapa saja, karena hampir tiap orang memiliki rekening bank.


1. Pastikan kamu hanya masuk ke www.lazada.co.id seperti gambar dibawah ini. Hati-hati selain www.lazada.co.id namun membawa nama Lazada sudah barang pasti website penipuan. (kecuali blog.lazada.co.id tentunya)




langkah 12 Cara Belanja di Lazada Dengan Bank Transfer

2. Klik “Beli Sekarang” pada produk pilihan kamu.
langkah 21 Cara Belanja di Lazada Dengan Bank Transfer

3. Isi kolom “layanan informasi” dengan data lengkap kamu, karena kolom ini akan dipakai untuk melakukan pengiriman barang yang kamu pesan.

4. Isi kolom “Metode Pembayaran” dan klik jenis pembayaran “bank transfer”
bank trnasfer Cara Belanja di Lazada Dengan Bank Transfer
Ketentuan Bank Transfer: Lazada akan melakukan pembatalan pengiriman barang apabila transfer tidak dilakukan dalam kurun waktu 24 jam.
5. Konfirmasikan pembayaran bank transfer kamu dengan membuka alamat http://www.lazada.co.id/konfirmasi/
konfirmasi Cara Belanja di Lazada Dengan Bank Transfer
6. Kamu akan segera mendapatkan email konfirmasi dari Lazada bahwa kamu sudah melakukan pembayaran, dan produk akan segera sampai ketempatmu!


Sumber :  http://blog.lazada.co.id/cara-belanja-di-lazada-dengan-bank-transfer/
Tag : berita
Back To Top