Cara Membuka Akun Yahoo Yang Terblokir atau Terkunci

Cara Membuka Akun Yahoo Yang Terblokir atau Terkunci. Pada saat pertama kali membuat alamat email pada salah satu penyedia layanan email ini (yahoo.com), ada beberapa hal yang mesti kita isi pada formulir pendaftaran tersebut. Pada formulir pengisian tersebut, ada beberapa hal yang mesti kita ingat yaitu yang jelasnya password dan alamat email yang kita bikin sudah jelas harus diingat tapi ada satu hal lagi yang mesti kita ingat lagi yaitu jawaban pertanyaan keamanan 1 dan 2. Kenapa kita harus memperhatikan betul jawaban pertanyaan keamanan ini, karena jika akun kita bermasalah nanti atau diblokir langsung dari yahoo.com, maka kita bisa menggunakan jawaban pertanyaan keamanan ini untuk membuka blokir dan mengaktifkan kembali akun kita di yahoo.com.
Cara Membuka Akun Yahoo Yang Terblokir atau Terkunci


Beberapa hari yang lalu, ada teman yang minta tolong untuk membukakan alamat emailnya yang sudah lama tidak pernah dibuka dan tidak bisa lagi dibuka alias sudah di blokir oleh yahoo (anggapan pertama). Setelah saya mencoba untuk membuka alamat email tersebut, anggapan pertamaku tadi betul bahwa akun yahoo-nya sudah diblokir memang dari yahoo karena sudah lama nggak pernah buka kotak masuknya.

Adapun langkah-langkah yang saya lakukan untuk membuka blokir tersebut adalah sebagai berikut :

Langkah Pertama :
Langsung saja ke halaman login yahoo.com. Kemudian pada halaman login tersebut, silakan klik "I can't access my account" atau "Saya tidak bisa mengakses akun saya". Kira-kira seperti ini tampilannya :

Cara Membuka Akun Yahoo Yang Terblokir atau Terkunci


Langkah Kedua :
Pada halaman tersebut, silakan pilih "saya lupa kata sandi saya" atau "I forgot my password", kemudian silakan klik Next. Pada halaman berikutnya, silakan masukan alamat email Anda serta kode unik yang tertera pada kotak pengisian yang ada dibawah pengisian alamat email tadi. Jika kode unik yang Anda masukan sudah benar, maka akan lanjut ke halaman berikutnya dimana Anda menjawab dan memasukan jawaban pertanyaan keamanan 1 dan 2 Anda pada saat membuat alamat email Anda.

Langkah Ketiga :
Jika kedua jawaban keamanan yang Anda masukan sudah benar, langkah selanjutnya Anda akan disuruh memasukan kata sandi baru untuk membuka akun Anda tersebut. Kalau sudah diisi password barunya, silakan pilih Next.

Langkah Keempat :
Silakan perbaharui data akun Anda dalam hal ini yang diminta untuk diperbaharui tak lain adalah pertanyaan keamanan dan jawabannya. Itupun kalau Anda ingin menggantinya. Kalau tidak mau diganti, ya udah lanjutnya dengan cara klik next. Pada halaman berikutnya langsung saja pilih Lanjutkan atau continues.

  1. Cara Agar Pelajaran Mudah Dipahami Diri Kita
  2. Cara Membuka Akun Yahoo Yang Terblokir atau Terkunci
  3. Cara Mencari Pacar Masa Kini
  4. Tips Pasang Iklan Di TokoBagus Agar Diterima
  5. Tips – Trik Membeli Hp Second Atau Bekas


Sekedar tambahan untuk permaslahan ini yaitu jika pada saat membuat alamat email lainnya, jangan sepelehkan pertanyaan keamanan dan jawabannya serta jawaban pertanyaan keamanan tersebut, jangan sampai diketahui oleh orang lain. Jangan sampai disalah gunakan. Jika cara pertama ini tidak berhasil, silakan baca dan gunakan cara uang kedua ini untuk mengembalikan akun yahoo mail Anda yang terkunci atau terblokir :
Tag : berita, tips
Back To Top