Cara Meningkatkan Google Page Rank Terbaru

Cara Meningkatkan Google Page Rank Terbaru - Sebenernya lucu nih posting, blog ni jg blum punya pageran ko udah posting Cara Meningkatkan Google Page Rank, ckckc..  Ah ga papa itung2 berbagi informas buat semama eh sesama blogger, Page Rank dihitung dengan berbagai algoritma yang dibuat oleh mesin pencari, dalam kata-kata sederhana, Page Rank dihitung pada jumlah link di situs Anda, link ini Sertakan: 
  1. Backlinks.
  2. Inbound link.  
  3. Internal link.
  4. Eksternal link
  5. Link nofollow.
  6. Link dofollow      
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1edOSJYhMrIgkM515wDx5gODVGc6SlQmdMnXzDa3c2pmdcIoXGpZJByGfKuBRHr4sN981QMjXYMAx9ak6DWwvEIF1l1qCLks0CzRMxW85li71K6jyZ8XuozfWiGtyCufy5SWAh69ntF8/s1600/google-page-rank.jpg

Google dan situs lainnya tentang Page Ranking menganalisa link dan menetapkan peringkat halaman numerik dari 1 sampai 10 ke website Anda. Di bawah ini saya  akan menshare Cara Meningkatkan Google Page Rank.

Dalam rangka meningkatkan Page Rank Anda harus memiliki kualitas konten unik yang pembaca Anda inginkan untuk dibagikan pada teman-teman mereka.Cara Meningkatkan Page Rank sebagai berikut :
  1. Perhatikan Kualitas Konten, Dalam rangka meningkatkan Page Rank Anda harus memiliki kualitas konten unik yang pembaca Anda ingin berbagi dengan teman-teman mereka. artinya bahwa usahakan membuat konten yang diinginkan oleh pembaca. Untuk anda yang masih bingung tentang kualitas konten blog atau website anda silahkan baca artikel kami yang sebelumnya mengenai Tips SEO dan Trik SEO 100% Berhasil
  2. Mengirimkan situs. Dalam rangka meningkatkan Page Rank Anda harus memiliki tinta berkualitas tinggi yaitu backlink. Cara terbaik untuk menghasilkan tinta backlink berkualitas adalah untuk mengirimkan situs Anda pada direktori web yang berbeda dan direktori artikel.
  3. Tamu PostingIni adalah salah satu teknik yang paling sering digunakan dan terbaik untuk meningkatkan Page Rank. Blog Kebanyakan pilihan tamu posting di mana Anda dapat memposting di blog mereka dan mendapatkan dua atau tiga backlink di kembali ke blog atau website Anda ini benar-benar membantu jika Anda posting di Blog Page Rank yang baik dengan tema  yang sama seperti milik Anda.
  4. Bertukar link. Ini adalah salah satu teknik yang paling tua tetapi masih bekerja, dalam rangka untuk mendapatkan PageRank yang baik Anda harus mendapatkan situs Page Rank yang lebih tinggi untuk link ke situs Anda, melalui ini Anda terlebih dahulu akan mendapatkan Page Rank yang baik dan akan mendapatkan traffic dari situs tersebut.
  5.  Terus Update Website AndaGoogle benar-benar menyukai Situs yang membuat konten mereka segar dan unik. Semakin Anda posting, yang lainnya akan menjelajah situs Anda dan lebih banyak kesempatan bagi Anda untuk meningkatkan peringkat halaman.
  6.  Berkomentar Pada Blog/Website Lain. Mengomentari adalah proses yang sangat penting dalam menghasilkan Page Rank yang baik. Dalam Komunitas Blogging Anda harus sangat aktif secara sosial. Beberapa Blog/website Do-Follow, yang dapat membantu Anda menghasilkan kembali link ke situs Anda dengan hanya mengomentari posting mereka. Saat ini sebagian besar blog/website memiliki Plugin CommentLuv diinstal pada situs mereka yang secara otomatis menempatkan link ke posting blog terakhir mereka pada akhir komentar mereka.
  7. Social Bookmarking. Social Bookmarking adalah metode yang sangat efektif untuk meningkatkan Page Rank karena dengan berbagi Situs Anda di Situs Sosial yang berbeda Anda akan mendapatkan Backlink gratis dan Lalu Lintas. Beberapa Situs paling populer Social Bookmarking .
  8. Aksesibilitas Situs Web/blog. Jika Website Anda sedang down untuk jangka waktu yang panjang, Google dapat mengurangi peringkat situs Anda. Jadi Anda harus selalu menjaga Website Anda diakses. 
  9. Menggunakan Kata Kunci Umumnya Dicari. seperti Anda tahu orang-orang mencari menggunakan kata kunci dan bukan kalimat penuh sehingga jika Anda telah menggunakan kata kunci yang sangat sering dicari maka Anda mendapatkan kesempatan yang lebih tinggi dari situs Anda yang dikunjungi dan PENGUNJUNG LEBIH = RANK HALAMAN LEBIH BAIK. misalnya kata kunci Berbagi nformasi Dan Pengeahuan atau Tips SEO & Trik SEO pada Blog 
  10.  Semoga bermanfaat..............
Back To Top