Submit Blog ke Directory Dofollow Terbaru

Submit Blog ke Directory Dofollow Terbaru bagi saya ini merupakan tips optimasi SEO off Page yang tentu saja sangat bermanfaat untuk mendatangkan traffik bagi blog kita.Web Directory adalah suatu situs website yang menyediakan layanan untuk link building dan melakukan pertukaran link. Web Directory juga ada yang gratis dan ada juga yang berbayar, dan menurut saya yang berbayar lebih bagus, tapi bukan berarti web directory gratis mempunyai kualitas jelek. yang jelas kalo ada yang GRATIS kenapa harus bayar ?? hehe dasar manusia...
Submit Blog ke Directory Dofollow
Kunjungi situs ini : www.ping-fast.com

Silahkan anda submit blog ke kumpulan web directory blog, isi data-data blog kamu dan Klik Submit. Tunggu Hingga Proses Selesai. Jangan ditutup dulu Web Browser  sebelum semua submit sudah sesesai sesuai dengan jumlah submit. 

Bicara tentang SEO memang tidak ada habisnya.Haha..Submit Blog ke Directory Dofollow sekarang ini masih menjadi strategi optimasi mesin pencari yang masih sering dilakukan di kalangan blogger. Namun seiring dengan perubahan alghoritma yang dibuat oleh mesin pencari dan cara mereka menentukan peringkat halaman di pencarian, pentingnya submit blog / situs ke direktori menurut saya telah berkurang sampai batas waktu tertentu. Bahkan mungkin dalam beberapa tahun lagi, ini tidak akan dianggap lagi sebagai strategi optimasi mesin pencari yang baik.

Semoga artikel Submit Blog ke Directory Dofollow ini dapat bermanfaat  ..
Back To Top