Tips Pasang Iklan Di TokoBagus Agar Diterima

Tips Pasang Iklan Di TokoBagus Agar Diterima - kemarin admin mau psang iklan di toko bagus eh alah ditolak, usut punya usut tu ditolak karena tidak memenuhi persyaratan, nah masih bingung sama kriteria pemasangan iklan di Tokobagus? Atau masih bertanya gimana sih cara supaya iklanmu tayang di Tokobagus dan gak ditolak?
Buat kamu yang ingin pasang iklan di Tokobagus, berikut tips cara membuat iklan yang baik dan benar;



1. Beri Judul yang tepat sesuai dengan produk yang kamu jual. Hindari penggunaan simbol / kode atau kata-kata yang tidak berhubungan dengan iklanmu. Jangan mencantumkan harga dan no hp / pin bb kamu di judul iklan. Penggunaan kata depan seperti dijual, dicari, disewakan dan kata promo, cuci gudang, diskon untuk judul iklanmu tidak diperbolehkan.

2. Taruh Harga di kolom yang sudah tersedia. Berikan harga yang sesuai dengan produk yang ingin kamu jual. Jangan menulis harga yang tidak wajar/aneh yaaa...Contoh: 123456789

3. Gunakan Gambar produk yang sesuai yang ingin kamu jual gunakan gambar jelas & fokus. Hindari gambar yang buram dan miring, juga gunakan gambar yang tidak ada watermark website lain ya..

4. Berikan Deskripsi atau informasi yang jelas dan sesuai mengenai produk yang ingin kamu jual.

5. Taruh iklanmu di Kategori yang telah disediakan sesuai dengan produk yang kamu tawarkan.

6. Jangan memberikan atau mencantumkan Link website apapun pada judul dan deskripsi iklanmu.

7. Jangan membuat iklan lebih dari satu untuk menawarkan produk yang sama itu adalah Double post. Tiap satu produk iklan hanya boleh diiklankan satu kali.

8. Hindari membuat iklan dengan menawarkan beberapa jenis produk yang berbeda dalam satu iklan.

9. Jangan membuat iklan yang berisi produk yang tidak nyata. Contoh: MLM, Money Game, Asuransi, Penggadaian, atau iklan cepat kaya dan sejenisnya.

10. Hindari membuat iklan yang mengandung produk ilegal, pornografi, imitasi, senjata api, hewan/tumbuhan langka dan segala jenis produk yang bertentangan dengan hukum.

Dengan mengikuti tips ini iklanmu akan mendapat keuntungan ekstra, seperti lebih mudah dicari, mudah dimengerti calon pembeli dan tepat sasaran. Nah, gimana guys? Mudah dan ga ribet kan? Semoga tips diatas membantu memudahkan kamu memasang iklan dengan cara yang baik dan benar.  itulah Tips Pasang Iklan Di TokoBagus Agar Diterima.
Semoga bermanfaat. 

  1. Cara Agar Pelajaran Mudah Dipahami Diri Kita
  2. Cara Membuka Akun Yahoo Yang Terblokir atau Terkunci
  3. Cara Mencari Pacar Masa Kini
  4. Tips Pasang Iklan Di TokoBagus Agar Diterima
  5. Tips – Trik Membeli Hp Second Atau Bekas
  6. Tutorial Membuat Widget Search Keren di Blog
Tag : berita, tips
Back To Top