Nyari Dollar dengan Menjadi Publisher di Bidvertiser.com

Nyari Dollar dengan Menjadi Publisher di Bidvertiser.com - Postingan yang lalu, membahas tentang jadi publiser di adsensecamp, lihat postingan tentang  publisher 
Sebagai publisher kita harus mengiklankan bisnis yang tlah diberi linknya oleh situs tsb.. dan dipasang pada blog kita, dan jika ada yang mengeklik iklan itu di blog kita kita akan mendapat bayaran.
postingan kali ini membahas bagamana jadi publisher di BIDVERTISER yang udah terbukti membayar, cari aja info tentang bukti pembayaran dari bidvertiser pada para blogger, kalau aku sendiri si baru nyoba, iseng" buat aksesoris blog biar ga monoton, ya ga?
  • Login dulu ke situs
  •  
  •  
  • Arahkan kebagian menu “publisher” trus arahkan ke “publisher channel’ trus ke "add new bidvertiser" nah tambahkan nama dan alamat blog yang akan kamu tempatin iklanya trus dapatkan kode yang diberikan (kode java script) kalau udah langsung di-copy.
  • Selanjutnya login ke blogger, trus arahkan pada bagian “layout”, nah disitu ka nada kolom-kolom yang mewakilkan tampilan blog kamu, nah untuk itu pilih bagian mana yang akan digunakan untuk menempatkan iklan. Missal pada bagian samping trus pilih “add gadget” lalu pilih “html java script” dan patse-kan kodi yang dikopy dari bidvertiser, selanjutnya simpan.
  • Selanjutnya preview blog kamu, apa posisi tampilan iklan sudah pas, kalu udah ya udah, he, tp kalau msh kurang pas ya kembali ke setiang “layout” pada blog dan geser posisi script iklan tersebut
Ya begitulah cara memasang kode iklan bidvertiser diblog, semoga bias membut sahabat punya penghasilan tambahan dari ngeblog.
Tag : berita, blogging
Back To Top