Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 - Mas Doyock bertanya : Eh sobat, pernah dengar? kalau ga tau ketinggalan banget tuuhhh, Iconia PC tablet dengan Windows 8 adalah merupakan produk terbaru Acer khususnya sebagai salah satu vendor Tablet PC (www.acerid.com) yang sedang laris, acer kian berinovasi dalam merancang hardware terbaru yang dapat memberi pengalaman dan penyempurnaan terhadap penggunanya (konsumen) dalam kemudahan menggunakan sistem operasi Windows 8 yang termasuk sistem operasi yang masih baru saat ini. wahh.. keren..



Tentunya saya katakan kalau Acer Iconia itu simpel, praktis dan menyenangkan, dengan performa komputasi mengagumkan. Mungkin itulah kata yang cocok untuk menggambarkan Tablet PC. Ditambah dengan dirilisnya OS terbaru Windows 8 dari Microsoft yang kian menambah nilai plus untuk produk Acer Iconia W510  PC Tablet, yang memang tepat dijadikan "icon" PC tablet berteknologi yang memanjakan para penggunannya.

Dengan Acer Iconia W510 memungkinkan anda untuk memilih setidaknya tiga format penggunaan yang bisa dimanfaatkan yaitu:
-Tablet mode:
Tanpa menggunakan docking, spAcer bisa menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” berkualiatas High Definition membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Iconia W510 bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.

-Presentation mode:
Saat menggunakan keyboard docking, spAcer bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja café langganan spAcer.
Productivity mode
Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mini notebook. spAcer bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. 
Acer Iconia W510 dengan OS Windows 8 dan User Interface atau UI barunya yang disebut Start Screen tiles (dahulu sempat dikenal dengan nama “Metro”) tetap memungkinkan penggunanya untuk mengakses UI “klasik” yang bisa ditemukan di Windows 7. Selain itu, karena menggunakan Windows 8 untuk PC, Iconia W510 ini bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7. Dalam tampilan fisiknya, Tablet Acer Iconia W510 ini jika dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC yang umum  dikenal para konsumen.
So, sudah tidak bingung lagi menentukan pilihan PC tablet dengan Windows 8 bukan?   
Back To Top