Pembayaran Pertama dari Extbux.com, sehari jd member langsung bisa payout

Pembayaran pertama dari Extbux.com yang saya terima ga lebih dari 1 hari widrawal cashout, ptc yang satu ini baru saya coba, eh ternyata Cuma dalam 1 hari aku langsung bisa payout,  meski cuma baru dapet 0,024 tapi langsung aja q coba widrawal aja kan keteranganya no minimum payout, jadi aku coba buktiin dulu..
Nih bukti pembayaran dari extbux.com cuma klik iklan dlm 1 hari :





Tiap klik yang kita dapatkan dari extbux skitar $0,00010-0,0006 tapi iklan yang kita dapet banyak tuhh, nyatanya aku baru daftar trus klik semua iklan langsung bisa payout, perhari kita bisa dapetin skitar $0,02 keatas, q sbnernya dapet $0,02 saat widrawl tapi kena biaya fee jadi Cuma dapet $0,01, lumayan dah buat nglengkapin bilangan koma di rekeningcpaypal… hehe


Mau ikutan  ??? langsung aja kunjungin alamatnya  www.extbux.com  atau klik banner diatas sebagai imbalan dah kasih info.. hehe,  Cara daftarnya ga perlu q terangin ahhh, dah pasti kalian tau kan.
Back To Top