Cara Ampuh Membuat Wanita Jatuh Cinta

Cara Ampuh Membuat Wanita Jatuh Cinta - Manusia itu mempunyai 5 Indera utama (Indera penglihatan, penciuman, pendengaran, perasa, dan peraba). Setiap manusia pastinya menyampaikan informasi ke otak mereka melalui 5 indera ini. Lalu apa hubungannya dengan membuat wanita jatuh cinta ? karena rasa cinta berawal dari ke 5 indera manusia.

Berikut step by step Cara Ampuh Membuat Wanita Jatuh Cinta:

1.Memaksimalkan indera pendengaran 
Suara adalah salah satu cara utama untuk menyampaikan informasi. Karena itulah setiap perkataan yang kita ucapkan pasti berpengaruh terhadap perasaan lawan bicara.
Untuk berbicara kepada wanita, sangatlah penting jika kita bisa mengatur intonasi dan nada bicara kita !!

Wanita menyukai pria yang arah pembicaraannya jelas dan teratur, alias tidak terbata-bata, ngalor ngidur, atau arah pembicaraan kemana-mana.

2. Memaksimalkan indera penciuman
Indera penciuman yakni indera perasa bau. Wanita itu senang mencium aroma yang wangi, seperti bunga dan parfum. Selain itu mereka sangat sensitif terhadap bau, karena kelenjar hormon estrogen itu terletak di hidung.

3. Memaksimalkan indera penglihatan
Setiap orang pasti menilai seseorang dari penampilan luar terlebih dahulu. Hal ini sudahlah pasti, hal yang mereka lihat pertama kali adalah penampilan, postur tubuh, dan gerak-gerik.

Setelahnya baru mereka mencoba mulai mengenal lewat kepribadian. Kaitannya dengan membuat wanita jatuh cinta adalah ciptakan kesan yang bagus dan menarik untuk pertama kali.

Kalian tidak perlu memakai gadget yang mahal dan pakaian yang mahal untuk menarik perhatian wanita, karena hal itu malah membuat mereka mengejar kalian karena duitnya.

4. Indera Peraba
Sesudah kalian berteman dengan wanita, maka mulailah untuk semakin dekat ke dia dengan sentuhan fisik (istilahnya kino). Bukan sentuhan fisik dalam artian raba2 atau porno.

Tetapi sentuhan fisik keakraban, contoh konkritnya : lagi bercanda sama cewe dan ketawa2 jangan segan agan untuk menepuk bahunya/punggungnya sebagai bentuk keakraban. Misalnya :
Cewe : cieee yang baru dapet cemceman baru ~
Cowo : (tepuk pundaknya) hahaha bisa aja loh ga gitu juga kali

Semakin sering agan begitu, maka semakin akrab pula agan ke tuh cewe. Intinya jangan segan untuk sentuhan fisik selama hal itu wajar, dan ditujukan untuk keakraban.
Back To Top