Cara Selamatkan Blog dari Google Sandbox

Cara Selamatkan Blog dari Google Sandbox -Tahukah sobat apa itu “Google Sandbox”..?  Google Sandbox  merupakan suatu keadaan di mana sebuah situs atau blog yang telah didaftarkan ke mesin pencari hilang dari peredaran SERP (Search Engine Result Pages) Google. Atau lebih akrab disebut oleh para webmaster dengan penjara Google. Biasanya situs yang terkena efek ini adalah yang umurnya masih muda, namun tidak menutup kemungkinan bagi situs yang mempunyai ranking bagus di Google juga terkena efek Google Sandbox.


cari tau di blog tetangga sebelah tentang “cara keluar dari google sandbox” disana ane di beri tips yaitu :

  1.     Edit artikel yang terkena efek sandbox dengan menambahkan beberapa kata atau kalimat baru. Cek link yang ada, pastikan tidak ada yang broken link. sobat juga bisa tambahkan beberapa link atau menguranginya. Intinya lakukan update pada postingan yang terkena Google Sandbox.
  1.     Buat postingan yang berhubungan dengan Google Sandbox dan arahkan link ke postingan yang terkena efek tersebut.
  1.     Berikan beberapa backlink berkualitas ke postingan yang bersangkutan. sobat bisa lakukan dengan berkomentar di blog lain atau menaruh link tersebut di blog dummy sobat.
  1.     hindari melakukan ping blog dengan berlebihan.
  1.     hindari optimasi blog berlebihan.
  1.     Selanjutnya ” Berdoa ” inilah cara yang paling Efektif . Jika Tuhan Menghendaki pasti akan bisa. Tunggu sampai Beberapa menit ataupun jam.

Tag : blogging
Back To Top