Menilai
tentang BANK MANDIRI BANK TERBAIK INDONESIA, yang saya (mas Doyock) jadikan review
untuk sebuah bank negeri yaitu Bank Mandiri, mungkin singkat tapi inilah review saya untuk mengikuti blog kontes dan seo kontes dari bank mandiri, menurut saya memang tepat
diberikan penghargaan sebagai bank terbaik di indonesia karena semua pelayanan Terdepan, Terpercaya,
dan Tumbuh bersama anda, adalah pelayanan yang diberikan bank mandiri memang
benar-benar patut menjadi yang terbaik di indonesia.
Pernahkah
anda berpikir untuk hanya sekedar menabung, atau mungkin
menabung untuk rencana-rencana lain? misalkan rencana untuk naik haji bahkan
untuk bisnis , langsung saja ke bank mandiri yang siap melayani anda setiap
waktu bahkan selama 24 jam, karena bank mandiri memberi pelayanan terbak untuk
menjadi yang terbaik khususnya di indonesia.
Penjelasan
Layanan 24 Jam Bank Mandiri sesuai penjelasan di situs resmi Bank
Mandiri :
Layanan 24 Jam adalah saluran
distribusi elektronik Bank
Mandiri yang terdiri dari Mandiri ATM, Mandiri SMS, Mandiri internet,
Mandiri Call, Mandiri Mobile dan Mandiri Internet Bisnis.
Fitur lengkap Layanan 24 Jam klik disini
Pelayanan
kepada masyarakat di indonesia dengan ketersediaanya tempat untuk
memudahkkan transaksi Tarik Tunai maupun Transfer Uang yaitu ATM yang
menjangkau seluruh daerah di indonesia, ditempat saya kebumen juga ada,
lalu ada kemudahan lagi yaitu Internet Banking semakin menambah
kemudahan para nasabah untuk bertransaksi.
Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri
Saja
Layanan-layanan yang dapat kita dapatkan
dan kita pilih dengan menabung di Bank Mandiri misalnya :
- mandiri kta
- mandiri kpr
- mandiri tabungan
- mandiri tabungan rencana
- mandiri kartu kredit
- dan masih banyak yang lainya
Setiap
Bank mempunyai tujuan dalam kata lain Visi dan Misi, nah Bank Mandiri mempunyai
Visi & Misi yang patut diacungi jempol, Inilah sebuah Visi & Misi dari Bank
Mandiri yang saya baca disitus resminya www.mandiri.co.id
--------------------------------------------------------------------------------------------
Visi:
Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia
yang paling dikagumi dan selalu progresif
Misi:
- Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
- Mengembangkan sumber daya manusia professional
- Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
- Melaksanakan manajemen terbuka
- Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan
Kami berkomitmen membangun hubungan
jangka panjang yang didasari atas kepercayaan baik dengan nasabah bisnis maupun
perseorangan. Kami melayani seluruh nasabah dengan standar layanan
internasional melalui penyediaan solusi keuangan yang inovatif. Kami ingin
dikenal karena kinerja, sumber daya manusia dan kerjasama tim yang terbaik.
Dengan mewujudkan pertumbuhan dan
kesuksesan bagi pelanggan, kami mengambil peran aktif dalam mendorong
pertumbuhan jangka panjang Indonesia dan selalu menghasilkan imbal balik yang
tinggi secara konsisten bagi pemegang saham.
Budaya TIPCE
·
Trust
Membangun
keyakinan dan sangka baik diantara stakeholders dalam hubungan yang tulus dan
terbuka berdasarkan kehandalan.
·
Iintegrity
Setiap
saat berpikir, berkata dan berperilaku terpuji, menjaga martabat serta menjunjung
tinggi kode etik profesi.
·
Professionalism
Berkomitmen
untuk bekerja tuntas dan akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh
tanggung jawab.
·
Customer Focus
Senantiasa
menjadikan pelanggan sebagai mitra utama yang saling menguntungkan untuk tumbuh
secara berkesinambungan.
·
Excellence
Mengembangkan
dan melakukan perbaikan di segala bidang untuk mendapatkan nilai tambah optimal
dan hasil yang terbaik secara terus-menerus.
----------------------------------------------------------------------------------------------
Menurut
saya ( mas Doyock) :
Sudah
jelas kan kalau Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia ?? pokoknya Apapun
keinginan Anda, Bank Mandiri Saja.
by : http://doyock-online.blogspot.com/
Tag :
berita,
kontes seo